Skip to main content

Zup forex tsd


Harmonic Trading Saya telah menguji banyak strategi dan banyak hal lainnya namun saya tidak menganggapnya lebih tepat daripada analisis dasar pasar. Maksud saya, Pola Harga. Pola candelsticks reversal ada di sini. 3. Pola Harga: - Pola Harga (Gartley, Kupu-kupu, Bat.) Penjelasannya ada di sini. - Pola Harga oleh Suri Duddella. Benang publik yang bagus 4. 5 indikator pola yang diposkan di sini 5. 1-2-3 Indikator pola ada di sini 1-2-3 Pola MTF Alert v3.1 ada di posting ini 6. segala hal tentang lilin. Di dalam lilin dan lilin custom: indikator 7. pola warna (indikator membantu mengenali pola): disini 8. Indikator WolfWavenen ada disini 9. Indikator Gelombang Elliot ada disini 10. Indikator ZUP: - ZUP 62 Terima kasih nen dan Poruchik (letnan pertama) . - semua indikator ZUP dalam satu posting 76 (forum onix) termasuk ZUP RSI. Postingan terkait dan halaman forum onix asli ZUP lainnya di download RSI dari posting ini - ZUP 82 ada di posting ini - ZUP 86 ada di posting ini dan posting ini dengan indikator dan dokumentasi bagaimana cara menggunakannya (dan dengan penjelasan parameternya) - ZUPv92 ada di posisinya dan versi yang sama dengan alert dalam bahasa inggris ada di postingan ini - ZUPv95 ada di posting ini. Ini adalah indikator ZUP versi terbaru yang ditingkatkan untuk Pitchforks Andrews - ZUP 110 dan mod 110 s 5 oleh Diver ada di pos ini. Lebih mods oleh Diver ada di sini - ZUPv102 22 CYPHER ada di posting ini. Lebih banyak indikator ZUP 102 untuk Hiu dll ada di posting ini 11. WRRZUPINFOv02 - ZUP Gartley Pattern Alerts dan Screen Shots: indikator bagus dengan dokumentasi tentang bagaimana menggunakannya. Dibuat oleh WRR. Indikator ada di posting ini. 12. Indikator Auto Gartley Reversal ada di sini. 13. Sistem DMLEWA. Baca mulai dari halaman ini dan posting ini. Teknik DMLEWA (teknik medianline dinamis) oleh Putnik ada di halaman ini. 14. Indikator Searchpatternsv6 ada di posting ini. 15. Indikator QTA (analisa waktu cepat) dengan nen: 16. Indikator Searchpattern ada di posting ini. 17. Indikator dan template pada trading berdasarkan heatmap. Mulai dari halaman ini 18. Garis tren adaptif. Indikator bagus dari forum nen dan onix ada di posting ini. 19. Indikator garis ABL Andre Boyka ada di posting ini. 20. Indikator PatternRecognitionMasterv3 ada di posting ini. Indikator PatternRecognitionMasterv3a ada di posting ini. Menambahkan kode untuk 5 digit calo dan masalah menyegarkan itu harus diperbaiki. PatternRecognitionMasterv3.1 indikator ada di posting ini. Ini adalah versi dengan peringatan. 21. Indikator Kor berada pada postingan ini dengan 2 file konfigurasi ada di posting ini. Indikator korSigMonitor oleh Vladlv ada di posting ini. Itu ditambahkan multi scanning untuk semua pasangan untuk semua kerangka waktu. 22. Deskripsi pola. Posting ini dan posting ini Posting ini tentang di mana untuk memulai dengan pola. 23. Alat HWAFM untuk Metatrader 5 ada di sini Cara memasang alat HWAFM untuk Metatrader 5 untuk Windows 7. Baca halaman ini sampai yang ini. Pdf file untuk menjelaskan bagaimana cara menginstalnya - Anda dapat mendownload semua file di sini dan mulai di posting ini. Trend Scalp system untuk kerangka waktu M1 untuk Metatrader 4 untuk digunakan bersamaan dengan alat HWAFM untuk Metatrader 5. Versi publik dan penjelasan bagian seksi tentang gaya trading - baca posting ini. 24. Pola Calculator. xlsx ada di posting ini. - Z UPAPsSetup1 EA trading ZUP indicator ada di posting ini - ZUPBoykaAPsv1notral EA ada di posting ini. 26. Penasihat ahli Zpattern ada di thread ini. 27. Indikator teks besar GannSQ9 ada di pos ini. Gartleybatcrabbutterflyabcdthree Indikator Pola Gangguan Drive Terlampir, Anda akan menemukan indikator ini sebagai. ex4 (tangkapan layar) untuk bekerja dengan bangunan terbaru (info lebih lanjut) Saya telah menambahkan parameter eksternal (petunjuk): INDIKATOR INI MEMBUTUHKAN INDIKATOR CUSTOM ZigZagnen1.ex4, DTZZnen. ex4, CZigZag. ex4, SwingZZ1.ex4 Anda akan menemukan indikator kustom yang diperlukan saat mengikuti link 2 di posting saya sebelumnya, kecuali ZigZagnen1.ex4, ini dilampirkan di sini. Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) plzzzzzz plzzzzzzzz help me. Saya menggunakan mt4 versi 4 dan saya juga memberi screenshot. Saya punya masalah di mt4 ketika saya menginstal zup v62 atau zup v110 atau versi yang tersedia hanya akan muncul di daftar indikator namun tidak akan berfungsi dan saya juga memberi screenshot u dapat melihat zup v63 saya di mt4. Plzzzzz bisa saya ceritakan apa masalah yang mungkin saya bisa. Jika Anda ingin memperbaiki masalah Anda sendiri: Anda harus mengkompilasi file menggunakan compiler build 509. Selanjutnya (semua) indikator zup memerlukan beberapa indikator khusus lainnya untuk bekerja. Atau: Saya telah melampirkan. zip yang berisi beberapa ZUP dan indikator yang diperlukan, menyalinnya ke folder indikator mt4 Anda yang benar (dan pastikan Anda mencermati beberapa file mql4 yang ada dengan nama yang sama), saya memperbaiki beberapa kesalahan pada beberapa file Indikator juga, mereka harus bekerja dengan bangunan terbaru. Jika Anda ingin memperbaiki masalah Anda sendiri: Anda harus mengkompilasi file menggunakan compiler build 509. Selanjutnya (semua) indikator zup memerlukan beberapa indikator khusus lainnya untuk bekerja. Atau: Saya telah melampirkan. zip yang berisi beberapa ZUP dan indikator yang diperlukan, menyalinnya ke folder indikator mt4 Anda yang benar (dan pastikan Anda mencermati beberapa file mql4 yang ada dengan nama yang sama), saya memperbaiki beberapa kesalahan pada beberapa file Indikator juga, mereka harus bekerja dengan bangunan terbaru. Terima kasih untuk indies fx. Paling tidak saya punya template yang harmonis sekarang. Bukunya: Harmonic Trading dengan ZUP Indicator Harmonic Trading dengan ZUP Indicator Gday all. Baru-baru ini saat berselancar di sekitar net mencoba untuk mencari tahu bagaimana memperbaiki strategi teknis saya sendiri, saya menemukan gaya perdagangan yang disebut Harmonic Patterns dan indikator yang sangat cerdas namun rumit yang disebut ZUP. Dan aku juga menyukainya. Sedikit lebih banyak pencarian mengungkapkan bahwa menemukan informasi bermanfaat tentang gaya trading ini sangat sulit meskipun tampaknya ada sekelompok praktisi yang berdedikasi di luar sana. Bahkan tidak di sini, di babipip, saya bisa menemukan thread khusus untuk gaya trading ini atau penggunaan indikator ZUP (perbaiki saya jika saya salah). Jadi mari kita engkol salah satu di sini Saya berharap para praktisi dari semua tingkatan akan mengumpulkan dan berbagi pengalaman mereka. Saya juga mencatat bahwa indikator ZUP adalah pedagang harmonis seperti mt4 adalah forex. Ada begitu banyak yang bisa dilakukan dengan ZUP yang bisa dengan mudah menjadi luar biasa. Dan tidak ada panduan atau manual untuk itu. Jadi, mari berbagi pengetahuan kita tentang indikator ini di sini juga. Jadi, Heres beberapa sumber daya untuk orang-orang seperti saya, yang baru untuk gaya perdagangan ini. Pergi ke situs ini dan download quotThe Harmonic Trader Oleh Scott M. Carneyquot PDF File. Baca sangat bagus Selamat Datang di Harmonic Trader - Situs Perdagangan Harmonis Resmi Jangan memperhatikan area lainnya. Download saja buku itu. Harmonic Trading Forex TSD Harmonic Trading forum link. Forum referensi untuk Harmonic Trading dengan indikator ZUP. Dua posting pertama adalah roadmaps ke thread. Perlu bergabung terlebih dahulu dan membuat postingan pengantar sebelum bisa mendownload apapun dari situs. Pola Harga (Gartley, Butterfly, Bat.) Pola harga Pola TSD Forex. Referensi untuk Pola Harga ZUP dikembangkan oleh Nen, pengembang dari Rusia. ZUPv-136.zip Update terakhir indikator ZUP Saya dapat menemukan Forex Harmonics - for-exe Indikator pola Harmonic alternatif (benar-benar gratis) dari orang-orang baik untuk-exe ZUP Harmonics - for-exe Ini adalah versi ZUP Indikator saya saat ini menggunakan lagi dari orang-orang baik untuk-exe Berharap untuk berbicara dengan Anda semua GBPUSD kesempatan pendek. OK, jadi mari kita mendapatkan beberapa pendapat di set up ini. Its di GBPUSD. Berikut grafik hariannya Berikut adalah pola Partizan bearish yang bagus. Ini bisa masak untuk hasil panen. Saya akan lebih senang jika harga telah mendorong ke nilai 1.65000. Itu akan membuat gol kemenangan akhir menggempur tanda 1.618. Ini memberitahu saya mungkin masih ada dorongan terakhir untuk menguji tanda 1.65000. Tingkat resistensi yang cukup jelas. Tapi jika kita kembali ke chart 4Hr kita melihat pola partizan bearish yang sama dimainkan hanya selesainya lebih dari seminggu yang lalu. Sejak saat itu telah terpental di dalamnya PRZ. Sepertinya GBPUSD sedang menunggu tanda di mana cara untuk pergi. Tapi begitu berhasil, saya memperkirakan 200pips akan diperebutkan. Panggilan saya, bersiaplah untuk pergi pendek. Sell ​​di 1.63450 (retracement 23,8 dari level 1.65000 set stop loss di 1.64450 (tertinggi tertinggi terakhir) dan TP well I memperhitungkan pasangan ini akan kembali ke level 61,8 sehingga TP di 1.6100, gain 245 pip. Meski saya akan mereview Perdagangan sekitar 38,2, 44,7, dan 50 tingkat retracement memindahkan stop loss saya ke tanda 23,8 begitu Im senang harga telah menembus level 38,2. Pada catatan pribadi, saya menyukai perdagangan antar hari sehingga akan melihat dari dekat ini. Pasangan untuk membuat beberapa pips pada grafik 15 menit dan 5 menit yang masuk ke dalam posting saya berikutnya FX-Men Members Anggota Anggota Join Date Agustus 2012 Lokasi Back of Whoop Whoop Posts 1.780 Baiklah selalu menaruh uang Anda di tempat yang mulutnya. GBPUSD telah jatuh dalam semalam di bawah level masuk saya dan level resistance di 1.63550 sepertinya akan terjadi di tempat lain, jadi saya telah melompat ke kapal. Mari kita lihat bagaimana hasilnya. Semoga ada banyak pips yang siap dibuat. FX-Men Honorary Member Join Date Aug 2012 Lokasi Kembali dari Whoop Whoop Posts 1.780 Dipaku GBPUSD Sebut itu keberuntungan. Tapi saya berhasil mengantongi 75,9 pips pada pair GBPUSD. Harga menantang 1.63550, saya naik karena turun 1,63431 dan dengan banyak manis di antaranya berhasil memakukan titik keluar. Cheers to the power of price patterns FX-Men Members Anggota Anggota Join Date Agustus 2012 Lokasi Kembali Whoop Whoop Posts 1.780 Apakah Anda akan menukar peluang EURUSD ini? Setelah berbicara dengan anggota pada thread yang berbeda, kesempatan singkat EURUSD Emas ini terlihat. Ada banyak yang menyukai tentang perdagangan ini tapi apakah Anda akan menukarkannya Analisis waktu yang lebih tinggi Proves telah menyarankan (pendapat saya) bahwa pasar bearish A bearish Gartley varian dan varian Butterfly keduanya terbentuk Pada pola terakhir (kupu-kupu) perbedaan dalam pips Antara D (X) dan G (C) adalah 41,4 pips. Hal ini memberi pasar volatilitas yang cukup untuk perdagangan untuk bekerja. Saya suka melihat perbedaan min 40 pip pada kaki XA atau XC. Memiliki min RR 1: 1, Target 1: 1.8 dan mungkin 1: 5 Memiliki SL yang ketat dan TP yang longgar Dibentuk pada grafik 5 menit. Saya biasanya suka bekerja di grafik 15 menit Dibentuk pada penutupan perdagangan Jumat. Aturan pribadi saya tidak ada perdagangan pada hari Jumat sore dan Senin. Jadi saya, secara pribadi, saya tidak akan melakukan perdagangan. Tapi jika saya melakukannya, bagaimana saya bisa mengelolanya. Pertama buat SL saya. Tempat ini di 1,3745. Ini sesuai dengan X. Jika pola itu benar maka akan sulit untuk melewati tanda 78,2 retracement XC. Jika memang polanya akan gagal dan saya ingin cepat keluar. Ini tidak jauh lebih cepat dari titik X. Membentuk TP. Biasanya saya tidak terlalu memperhatikannya. Saya mengatur perdagangan saya sampai akhir. Saya pikir itu hanya baik untuk membangun satu. Jadi saya biasanya menetapkan TP di retracement 1.618 dari garis XA, jadi di 1.36920 Tetapkan PRZ saya. Saya suka menukarkan pola yang benar. Jika Anda telah mempelajari PP, berkali-kali Anda akan melihat bahwa harganya tidak akan selalu sampai ke tingkat retracement yang sebenarnya sebelum membalikkan. Ketahanan di PRZ terlalu kuat. Bagan ini bisa berubah menjadi contoh klasiknya. Tidak membuat pola itu kurang valid. Saya memilih untuk tidak menukarkannya. Pengelolaan uang adalah segalanya bagiku. Minimalkan risiko saya dan maksimalkan keuntungan. Saya bisa masuk perdagangan sekarang tapi Im 13 pips dari SL saya dan hanya 6 pips dari PZ saya. Itu adalah RR gt 2: 1. Itu tidak bisa diterima. Jika saya menunggu sampai mencapai Rasio PRZ itu menjadi 1: 1 dan jika perdagangan berjalan sesuai keinginan saya, saya dapat membiarkannya berjalan lebih lama lagi. Untuk pola menjadi varian kupu-kupu sejati, kaki CD harus menelusuri kembali tanda 78,6 XC. Tanda ini berada di antara tanda penarikan 127.2 (1.3744) dan 141.4 (1.37480) kaki BC (FG) jadi saya akan menggunakannya sebagai tingkat atas dan bawah saya. Jika melakukan ini maka perdagangan akan memenuhi persyaratan MM saya dan saya akan berdagang. Menetapkan Zona Keuntungan. Inilah area yang akan saya cari untuk mengamankan dan melindungi perdagangan saya. Ditemukan antara tanda 38,2 dan 61,8 pada kaki CD akhir. Pada tahap ini titik D masih harus ditentukan tapi karena saya ingin masuk dalam kisaran yang cukup sempit, saya akan mempertimbangkan nilai PRZ yang lebih rendah sebagai nilai D saya. PZ saya sekarang adalah antara 1,37324 dan 1,37249. Di luar tanda 61,8 sampai ke level TP saya, saya menghubungi Greed Zone (GR) Masukkan perdagangan. Seiring saya trading pola, saya ingin harga untuk mengubah dalam PRZ. Saya akan turun ke grafik 1 menit dan mulai memonitor PP pada saat harga berada di dalam PRZ. Tanda pertama saya mendapatkan bahwa harga membalikkan saya akan masuk. Jika harga bergerak melalui PRZ dan tidak membalikkan, saya akan mempertimbangkan bahwa pola tidak valid dan selesai. Akan ada waktu berikutnya. Mengelola perdagangan. Jadi dengan sedikit keberuntungan, perdagangan akan berjalan dengan baik dan mulai menuju tingkat atas PZ saya di tanda 38,2. Sulit untuk menjelaskan apa yang dipikirkan oleh pikiran saya saat ini tapi pada dasarnya saya kembali memonitor 1min chart PP. Apa yang saya coba lakukan adalah mengamankan keuntungan saya dengan memindahkan SL saya secepat mungkin ke angka 38,2, 44,7, 50 dan akhirnya 61,8 karena harga bergerak turun meski PZ saya. Terkadang harga berbalik langsung memicu SL dan perdagangan berakhir. Hanya untuk menyaksikannya mundur lagi dan saya melihat banyak pips hilang. Saya hanya menerimanya. Pada titik ini saya telah menghasilkan setidaknya satu persen keuntungan dan saya harus bahagia. Banyak kali harga tidak akan mundur dan jika saya havent terkunci dalam keuntungan saya, saya membayar harga akhir dan itu kerugian. Sekarang jika perdagangan terus berlanjut, harga bergerak melalui zona keuntungan saya dan ke dalam apa yang saya sebut Zona Keserakahan. Zona keserakahan adalah di mana saya akan membiarkan perdagangan saya berjalan dan mencoba dan menangkap sebanyak mungkin pips. Saya menyebutnya zona keserakahan karena jika saya tidak serakah, saya pasti sudah keluar dari perdagangan sekarang dan mengambil keuntungannya. Sekali lagi saya akan berada di grafik 1 menit. Hal pertama yang akan saya lakukan adalah mendapatkan SL saya di tingkat yang lebih rendah dari PZ saya, tanda 61,8. Ini menjamin keuntungan 1,8 perdagangan yang baik. Sekali lagi saya akan melihat harga saat bergerak melalui setiap tanda retracement yang ingin memindahkan SL saya. Namun harga bisa mulai berfluktuasi sedikit lebih lama sekarang jadi saya tidak ingin menutup dengan SL saya. Butuh sedikit waktu untuk dikuasai tapi bila berhasil dan semuanya berjalan sesuai dengan kecantikan dan banyak pips dapat dibuat keuntungannya. Keluar dari perdagangan. Keluar dari perdagangan akan menjadi pemicu SL atau TP. Namun jika perdagangan berjalan sepanjang jalan dan sampai ke tingkat TP, sama sekali tidak ada alasan mengapa seseorang tidak dapat memindahkan level TP dan terus menangkap pips. Mari kita hadapi fakta. Jika harga menembus level TP di retracement 1.618 XA maka kemungkinan akan terus berlanjut ke arah itu. Sekarang seperti yang saya katakan, saya secara pribadi tidak akan melakukan perdagangan ini tapi saya akan menanti-nantikan untuk memeriksa grafik Senin siang untuk melihat apakah saya harus menendang diri sendiri atau jika kekuatan Pola Harga menjadi kenyataan kembali. Apa yang akan Anda lakukan Terakhir diedit oleh bobbillbrowne 12-15-2013 jam 04:30. Cintai kontribusi anda Harmonik bagus, saya tidak selalu menukarkannya tapi bila ada peluang bagus, saya akan mengambil apa yang saya lakukan adalah saya tidak selalu mempercayai indikator zup dengan sendirinya, saya juga menggunakan indikator harmonis lainnya. Jadi pada dasarnya saya punya dua mt4s yang berjalan. Jadi saya bisa membandingkan. Terkadang indikator tidak menarik kaki dengan benar jika kita melakukannya dengan mata manusia, yang telah saya temukan pada jumat terakhir dengan eurusd saya - yang Anda komentari pada diskusi lainnya. Apa yang saya temukan adalah mencoba bertahan minimal 15 menit, - lebih baik adalah 30 menit 1 jam jika Anda seorang calo Anyways, pekerjaan bagus yang saya ingin Anda dapatkan dalam daftar kontak saya di skype sehingga terkadang kami bisa mengobrol untuk setup potensial (htsang68) saya membaca Posting tentang indikator ZUP Saya mendownload beberapa dari mereka dan mereka tidak menunjukkannya di grafik, juga melihat greyout dalam indikator khusus. Adalah sesuatu yang salah dengan file atau saya melakukan sesuatu yang salah dapat Anda bantu saya dengan ini

Comments

Popular posts from this blog

Forex currency rate open market in pakistan

Forex. pk, portal forex terbaik di Pakistan memberi Anda tingkat kurs forex di Pasar Terbuka Pakistan, pasar forex internasional Pakistan. Di sini Anda akan menemukan grafik kurs forex, grafik, grafik, berita forex, direktori dealer forex, direktori mata uang, harga emas, hasil obligasi pakistan dan berbagai informasi untuk membantu Anda menjelajahi dunia forex. Harga Forex Internasional dalam Dollar Amerika (USD) Seperti pada Mon, Feb 27 2017, 10:15 GMT Broker Forex Directory Memilih broker forex terbaik adalah penting. Dalam Pialang Forex Directroy, Anda akan menemukan panduan untuk memilih perusahaan pialang forex terbaik. Bull H amp H Exchange Co (Pvt) Ltd bull Glaxy Exchange (Pvt.) Ltd bull DollarEast Exchange (Pvt) Ltd bull Habib Exchange Co. Broker Pakistan di Seluruh Dunia Broker Forex Pakistan Harga Pasar Terbuka di Pak Rupee (PKR) Share Menang hadiah peringatan Checkout () mengharapkan parameter 1 menjadi panjang, string diberikan di homeforextradingpublichtmlcontentsopen-mar

Daftar forex trading perusahaan di bangalore

Kami sangat antusias untuk meluncurkan kontes IB baru Ultimate IB Ride yang menawarkan Broker Introducing baru dan ada kesempatan untuk memenangkan sepeda motor Harley-Davidson dan lebih dari 10.000 hadiah uang tunai. Kontes tersebut mengundang IB untuk membuktikan kemampuan jaringan mereka dengan mengenalkan klien baru dan mengumpulkan poin berdasarkan volume perdagangan klien mereka. FXTM mengumumkan sebuah kemitraan baru yang menarik yang akan melihat broker pemenang penghargaan global yang dinobatkan sebagai sponsor forex resmi Tim Formula Satu Sahara Force India untuk musim 2017. Dengan nilai bersama, dorongan, dan keinginan untuk mencapai puncak di bidang masing-masing, FXTM dan Force India membuat mitra ideal. Nantikan saat Force India akan meluncurkan mobil 2017 yang sangat dinanti. Pada tanggal 1 Februari Grand Capital mengadakan undian, di mana 18 pemenang dari 10 negara ditentukan. Kami sekarang menyajikan foto beberapa pemenang yang beruntung yang menerima hadiahnya. Bebera

Moving average vector matlab

Ini adalah file fungsi yang sangat bagus yang tersedia di Matlab Central File Exchange. File fungsi ini benar-benar vectorized dan karenanya sangat cepat. Plus, jika dibandingkan dengan fungsi yang disebut dalam jawaban aioobes, fungsi ini tidak menggunakan fungsi akumulator, oleh karena ini bahkan kompatibel dengan versi Matlab yang lebih tua. Juga, ia bekerja untuk array sel serta array numerik. LARUTAN. Anda bisa menggunakan fungsi ini bersamaan dengan fungsi matlab yang ada, unik. Jumlah yang terjadi akan menjadi array numerik dengan ukuran yang sama dengan nilai unik (M) dan nilai array kejadian yang berbeda akan sesuai dengan hitungan nilai yang sesuai (indeks yang sama) dengan unik (M). Menjawab 29 Sep 11 jam 10:37 ini akan menjadi penyebab sempurna yang sedang kita lakukan pada matriks, dan jawabannya harus dijawab # 27 13 at 15:37 Gunakan nnz dan bukan jumlah. Tidak perlu panggilan ganda untuk menutup matriks ke vektor dan kemungkinan lebih cepat dari jumlah. Jawab 31 Agustus